Music By wookap

Followers

Posted by : Yasraf Januari 19, 2013

[Sejarah Tokoh]
[Tema : Kilat Kuning Konoha]
Minato adalah seorang ninja yang sangat berbakat, yang telah dianggap jenius dan yang muncul hanya sekali satu generasi. Dia lulus dari Akademi Ninja pada usia sepuluh tahun, dan dikelompokkan ke tim Jiraiya. Jiraiya tertarik pada minat khusus Minato, dan menerima dia sebagai murid seperjalanan, jiraiya pun mengajari minato banyak hal, salah satu seperti kuchiyose.

Jiraiya bahkan yakin mungkin Minato Anak yang di takdirkan, yang suatu hari nanti akan menyelamatkan dunia. Minato menjadi jounin dan ketua tim dari rin, kakashi dan obito. Selama Perang Dunia Ninja Ketiga, Minato memimpin misi ke Kusagakure untuk menghancurkan Jembatan Kannabi. Karena Kakashi baru menjadi jounin, Minato memberikan ketua misi untuk Kakashi sementara ia pergi untuk membantu pasukan Konoha di garis depan. Setelah bertemu dengan yang masih hidup dan sebagian ninja Konoha, Minato menggunakan hiraishin untuk menghancurkan ninja Iwagakure. Dia kemudian kembali ke timnya, tepat pada waktunya untuk menyelamatkan Kakashi dan Rin dari kelompok lain pasukan iwa, ia sudah terlambat untuk menyelamatkan Obito.

Ketika Kakashi dan Rin pulih dari cobaan berat ini, Minato membantu mereka menyelesaikan misi. Setelah perang berakhir minato menjadi hokage ke empat. Dan menikah dengan kushina uzumaki. Jinchuuriki kyubi, Saat kushina melahirkan anak pertama mereka yang di namai Naruto uzumaki. Madara datang dan melepas kyuubi dari tubuh kushina. Madara berhasil menjauhkan minato & naruto. Dari kushina, Madara lalu melepaskan kyuubi
ke desa konoha untuk menghancurkan desa. Minato yang menuju tempat kyuubi. Di hadang madara, Terjadi pertarungan 2 ninja dimensi. Minato berhasil mengalahkan madara dan melepas kendali kyuubi. Walaupun madara tidak berhasil di bunuh. Minato memanggil kushina yang sudah sangat lemah serta anak mereka naruto. Minato mengatakan ia akan memakai teknik shiki fujin, dan berpesan pada kushina. Untuk membantu naruto.jika sudah tiba saat naruto belajar menguasai chakra kyuubi. Minato berniat menjadikan naruto sebagai jinchuuriki kyuubi. Setelah perdebatan Minato & kushina akhirnya setuju menyegel chakra mereka dan kyuubi ke dalam tubuh anaknya yang baru lahir.

Minato menitipkan cara pakai jurus ke gama tora.
Sebelum memberikan nyawa mereka ke anaknya.
Minato percaya madara lah pembawa kehancuran.
Dan naruto yang akan menyelamatkan dunia.
Setelah sekian lama Minato muncul dengan sisa
chakra yang tersisa di tubuh naruto
Untuk memperbaiki hakke fuin yang di hancurkan naruto. Saat melawan pain. Setelah itu minato juga tak terlihat karena dia sudah bilang kepada naruto kalau itulah saat terakhirnya bertemu dengan anaknya.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Welcome to MY blog Kazedou - Fansuber Otaku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -