Music By wookap

Followers

Posted by : Yasraf April 24, 2013


Assalammua'laikum Wr.Wb
Alhamdulillah saya akan bahas tentangKode HTML untuk Memperindah Tampilan Catatan Di Fb.
maka pada kesempatan ini saya akan bahas dengan sesi yang sama,,,, yaitu memperindah tampilan catatan di Facebook dengan menggunakan script emoticon.
dan berikut adalah emoticon onion/kucing yang unyu-unyu dan lucu, yang bisa sobat langsung copas alamat url'nya untuk menghiasi catatan fb sobat.
o1.gif  o2.gif  o3.gif  o4.gif  o5.gif  o6.gif  o7.gif  o8.gif  o9.gif  o10.gif  o11.gif  o13.gif  o14.gif o15.gif  o16.gif  o17.gif  o18.gif  o19.gif  o21.gif  o22.gif  o23.gif  o24.gif  o25.gif  o26.gif  o27.gif  o28.gif o29.gif  o30.gif  o31.gif  o32.gif  o33.gif  o20.gif 
Jangan lupa Hapus Tanda ★
Hanya Segitu saja dulu kawan , emoticon yang bisa saya kasih pada kesempatan ini.
Next di lain waktu,,saya akan mengposting dengan emoticon versi yang laen,tentunya untuk sahabat faceboker semua.
Dan sebagai bonus untuk sobat yang ingin memiliki emoticon onion seperti di atas sudah saya pack menjadi file .zip yang di antaranya ada sekitar 128 emoticon.
bagi yang tertarik silahkan Download
dan sekian dari saya semoga bisa bermanfaat.
 source

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Welcome to MY blog Kazedou - Fansuber Otaku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -