Music By wookap

Followers

Posted by : Yasraf Desember 16, 2014

Info: http://www.imdb.com/title/tt0455944/
Release Date: 26 September 2014 (USA)
Genre: Action | Crime | Thriller
Stars: Denzel Washington, Marton Csokas, Chloƫ Grace Moretz
Quality: BluRay 720p
Encoder: SHQ@Ganool
Source: 720p BluRay x264-SPARKS
Subtitle: Indonesia, English

Sedikit Info
Film thriller kriminal terbaru THE EQUALIZER yang dibintangi oleh Denzel Washington baru saja melakukan debutnya di bioskop-bioskop Amerika Serikat. Dan dalam pekan debutnya ini, THE EQUALIZER langsung menduduki posisi puncak chart.
THE EQUALIZER meraup pendapatan sebanyak US$ 35 juta atau setara dengan 425 miliar rupiah lebih dari peredarannya di Amerika saja. Pendapatan tersebut mampu menyingkirkan THE MAZE RUNNER dari posisi puncak menjadi posisi kedua. THE MAZE RUNNER hanya bisa mencapai pendapatan setengah dari pendapatan THE EQUALIZER pada pekan ini.
Sementara itu terpaut sedikit di bawah THE MAZE RUNNER, ada animasi THE BOXTROLLS serta film THIS IS WHERE I LEAVE YOU FALLS. Sedangkan di posisi lima dan enam ada film DOLPIN TALE 2 dan NO GOOD GEED. Keduanya terpaut 150 miliar rupiah dengan dua film di atas mereka. Jarak yang cukup jauh bukan.
Tidak ada kejutan berarti dalam chart box office pekan ini. Secara urut dari posisi tujuh sampai sepuluh dihuni oleh film-film lama seperti GUARDIANS OF THE GALAXY dan TEENAGE MUTANT NINJA TURTLES. Jeda antara musim panas dan juga musim liburan di akhir tahun memang jarang menampilkan film-film yang menggebrak.
(sumber "kapanlagi")

LINK Film by:ganool

Download

Link Subtitle Bahasa Indonesia by LebahGanteng

Download


{ 2 komentar... read them below or Comment }

- Copyright © 2013 Welcome to MY blog Kazedou - Fansuber Otaku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -